Rapunzel tells us one thing about love; climbing the highest tower becomes less difficult if SOMEONE at the end gives you reason to hold on :)

Monday, November 5, 2012

A Little Note for my future husband

Posted by Princess Sarah at 6:53 PM
dear you,

sampai detik aku menulis ini, aku belum tau siapa kamu...
apakah kita belum pernah bertemu, atau kamu salah satu dari teman yang sudah sering mewarnai hariku
aku tidak tahu...
tapi aku yakin, kamu ada.
seorang pria yang baik dan bertanggung jawab yang Tuhan sediakan sebagai jawaban atas doa-doaku
seseorang yang nantinya menjadi sahabat, partner, soulmate dan pelindungku...
kamu yang nantinya berbagi marga, suka-duka dan segala impian denganku
juga akan mendampingiku saat bersalin dan bersama-sama membesarkan anak-anak kita...

aku ingin kamu tahu bahwa aku hanya wanita biasa; aku sering punya banyak salah, suka bohong sama mama-papa kadang-kadang :p, masih suka dugem, masih sering mempermalun diri di depan orang banyak, aku juga pelupa dan suka emosian kalo lagi PMS.
tapi satu hal yang pasti, saat nanti menikah denganmu, aku berjanji akan menjadi seorang pendamping, seorang sahabat, seorang penolong bagimu. Aku akan mendampingimu dalam suka dan duka. Berusaha mengerti dan memahami. Iya sih, suatu saat pasti akan ada perdebatan, tapi itu hanya akan memperkuat ikatan kita. Aku akan menemanimu nonton bola, menjadi supporter tetap saat kamu main futsal dan menyanyi dengan iringan gitarmu :')
Aku akan selalu ada...
Sepanjang waktu, selama kita bernafas....

0 comments:

Post a Comment

 

Diary of a Princess Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea