Rapunzel tells us one thing about love; climbing the highest tower becomes less difficult if SOMEONE at the end gives you reason to hold on :)

Monday, July 11, 2011

mencintai benda mati

Posted by Princess Sarah at 1:49 AM
Pernah ngerasa sukaaaa banget sama seseorang yang bikin kamu ngerasa kayak badut karena ga pernah ditanggepin? seseorang yang saat diajak ngomong bikin kamu ngerasa ada bunyi gede dari langit "tetooooot! Anda belum beruntuuung!" ?

rasa-rasanya kamu ga tahan, tapi teteup aja demen mampus samasi oknum ini. kamu teteup sabar dan berharap, suatu hari nanti kebekuannya bisa cair karena kehadiranmu dan bukan karena pemanasan global (-_-*) well, itu yang paling sulit. kamu tentu saja bukan api super panas yang bisa mencairkan es. kamu, hanya seorang kamu yang berharap bisa menjadi yang terbaik untuknya. umm, bahkan berharap sajapun tidak cukup. sekali lagi, tidak cukup!

hehehe, agak sulit yaaa? kebanyakan makan atinya...

Ada waktunya kamu pengen banget bilang ke dia, tapi kamu jadi takut ditolak. Ada juga waktunya kamu mulai berharap kalo dia juga suka sama kamu, tapi sikapnya menjadi duri semak yang dengan lancangnya menusuk balon gas hatimu yang mulai mengudara.


makhluk spesies ini bikin kamu panas-dingin, penasaran dan selalu deg-degan. that's why kamu akan jatuh cinta terus sama dia.
adrenalin kamu terpacu.
kamu tertantang untuk menaklukkannya.
meskipun yah kadang-kadang taruhannya HARGA DIRI.
tapi, ya itu tadi, namanya saja benda mati, mana bisa dia melihat dan merasakan pengorbanan kamu?

palingan juga dia sabodo teuing dan ga ambil pusing dengan semua usaha kamu. dia akan bikin kamu nangis di malam hari sebelum tidur (mostly tanpa sadar dan di luar kendali) dan ketawa-ketawa tanpa dosa besoknya pas kalian ketemuan.

dia tanpa beban dan kamu berjalan dengan 2 ton es campur perasaan yang isinya marah, penasaran, sebel, gemes tapi senang karena bisa ketemu dia lagi.


sangat aneh dan menyebalkan. tapi, jatuh cinta dengan manusia yang ga peka memang menyengsarakan. dan sesengsara apapun, kamu akan tetap jatuh, semakin dalam dan dalam...

0 comments:

Post a Comment

 

Diary of a Princess Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea