Rapunzel tells us one thing about love; climbing the highest tower becomes less difficult if SOMEONE at the end gives you reason to hold on :)

Wednesday, April 20, 2011

Follower Tidak Biasa

Posted by Princess Sarah at 10:17 PM
Lokasi           : kamar saya
Waktu           : jam 7 pagi, suatu sabtu yang dingin
Kondisi Saya : males bangun, mata sepet, muka berminyak, rambut acak-acakan dan kebelet pipis

Saya iseng ambil handphone dan mulai agak-agak semangat saat melihat beberapa notification dari UberSocial, Facebook dan BBM. To be honest, itulah ritual pengumpulan nyawa saya setiap pagi, setelah berdoa, tentunya :)

Saya melihat satu per satu dan membalas yang perlu dibalas. Sampai akhirnya saya memutuskan untuk melihat profil Twitter saya. Tadinya saya cuma pengen tau jumlah tweets saya. well, gini, saya sering mengirimkan tweet bernomor cantik ke orang-orang. Kebetulan hari itu jumlahnya mendekati 11.111.
Ternyata memang tweets saya belum sampe segitu banyak. Tapi ada hal lain yang lebih menarik perhatian; Follower saya bertambah 5 orang!
Itu prestasi!
Hehe, kasian banget ya saya? Follower nambah 5 aja senengnya kayak dikasih duren sepohon. umm, ga usah tanya apa hubungannya, saya juga bingung :p

Saya iseng melihat satu-satu dan... jiwa saya langsung terkumpul 100% dan sinar mata setara lampu philips 18 watt saat melihat user bennylikumahuwa
SAYA DIFOLLOW OM BENNY LIKUMAHUWA!!!
Musisi jazz legendaris yang pernah saya tulis di postingan sebelumnya. It feels like flying without wings kata Westlife dan menurut Christopher Nelwan, seperti ada kupu-kupu menari dalam dadaku.
Bahagia, haru, menggila dan autis!

Tapi, sebelum saya sempat melakukan gerakan-gerakan akrobatik untuk mengekspresikan kebahagiaan saya, satu pemikiran muncul di benak
"Jangan-jangan, ini account palsu. ga mungkin gue difollow om Benny. dia ga kenal gue. siapa gue?"
Lalu ada pemikiran lain, "eh, mungkin aja lho Sar. Miracle happens."
"But it's so rarely happened to me."
"Ngaco! dicek aja dulu, tau aja itu bener om Benny."
"Masa sih? om Benny ga kenal gue tauuu..."
"Lo mau nyesel kayak dulu kasusnya Okto Maniani yang ga lo follback terus unfollow lo?"
"Errr..."
"Waktu itu kayak gini juga lho kasusnya, lo kira account palsu."

Lalu, saya memulai investigasi. Saya lihat profilnya om Benny. Followernya 600 lebih dan cuma follow 28 account. Saya lihat list Following-nya dulu. Nama saya ada di urutan pertama! Setelah itu, ada seorang lagi dan sisanya portal berita. Ada mas Indra Lesmana, Denny Sakrie dan Henry Budidharma. Dan akhirnya Barry Likumahuwa dan tante Ria Likumahuwa. Oke, agak senang.
Saya beralih ke Followernya dan langsung amazed melihat banyak nama musisi besar di sana, termasuk Glenn Fredly.
ini foto pertama saya bareng om Benny, ada Dimas juga :)

ini yang paling baru, saya unyu bgt ya di sini :p

Saya spontan berselebrasi; lompat-lompat ga jelas dan teriak-teriak horeee kayak anak TK dikasih permen.
The Jazz legend himself following me on twitter!!! ga senang gimana coba?
Tanpa pikir panjang, saya follow back dan nge-tweet terima kasih. Senang tak terhingga, meskipun hati masih bertanya-tanya, "kok bisa yaaa?"
hehe...
danke om Benny :)

0 comments:

Post a Comment

 

Diary of a Princess Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea