Rapunzel tells us one thing about love; climbing the highest tower becomes less difficult if SOMEONE at the end gives you reason to hold on :)

Tuesday, December 6, 2011

Perbincangan Aneh -__-*

Posted by Princess Sarah at 3:38 AM
Ada satu lagi detail yang lupa saya ceritakan tentang Ambon Jazz Plus Festival, bagaimana saya bertemu Aldhi, drummer Bag Beat di backstage. Itu salah satu bentuk keajaiban social media, yang well...sebenarnya agak menggelikan, hehehe...

setting: backstage AJPF sebelum Bag Beat perform
saya sedang berbicara dengan salah seorang LO untuk memastikan jadwal penerbangan para partisipan. tiba-tiba, ada cowok berkacamata (iya sih, saya tau dia anak Bag Beat, tapi saya ga tau SIAPA namanya :p) yang mendekati kami. Jadilah saya ngomong sama dia... yang ternyata adalah Aldhi. sebelumnya, saya dan Aldhi pernah mentionan di twitter :D
Sarah : yang namanya Dimas yang mana yah, mas?
Aldhi : yang pake kacamata, mbak.
Sarah: (liatin Aldhi dari ujung rambut sampe kaki lalu liatin anak-anak Bag Beat yang lain)       uummm, bukannya rata-rata pake kacamata yah? *muka ironis agak-agak lebay
Aldhi : (Senyum malu-malu sendiri) hehehe, iya sih. uummm, Dimas lagi di stage tuh mbak, siap-siapin alat kali. dia pake tas selempang.
Sarah : oh okay, thanks yow mas (siap-siap ngacir, tapi mendadak ingat sesuatu yang agak-agak penting) oh iya mas, lupa. mau nanya lagi dong.
Aldhi : iya? (pasti dalam hatinya dia bilang "apa lagi sih nih makhluk? ga bosen nanya yaaah?")
Sarah : yang namanya Aldhi yang mana yah? (muka polos)
Aldhi : (menatap wanita di depannya dengan tatapan mau-apa-sih-dia?)
Sarah : (menatap pria di depannya dengan tatapan ih-santai-dong-bos-gue-gak-jadiin-lo-santap-tengah-malem)
Aldhi : kenapa emangnya mbak? 
Sarah : errr... ("ih, blagu banget deh, kayak dia Aldhi aja -__-*) nggak sih mas, cuman pernah mentionan aja di twitter, tapi ga follow-followan kok
Aldhi : Sarah yah? (mendadak ada bohlam yang nyala di samping kepalanya)
Sarah : iyaaaa (mulai agak konek dan... malu sih sebenernya ;P) ooh, Aldhi yah?
Aldhi : iyaaaa
Sarah : (garuk-garuk kuping sambil nyumpah-nyumpah diri sendiri)
Aldhi : Hai... Aldhi (nyodorin tangan)
Sarah : Hai... Sarah (nyambut tangan)

huahahah... itu perkenalan paling lucu dalam hidup saya, hahaha....
Aldhi : 

0 comments:

Post a Comment

 

Diary of a Princess Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea